Setelah mengabarkan akan menambahkan beberapa fitur baru di Windows 10 19H1, Microsoft terus memberikan penambahan fitur pada edisi Windows 10 yang akan dirilis tahun depan ini.

Baca Juga : Windows 10 Selanjutnya Akan Memiliki Peningkatan dalam Light Theme

Kali ini Microsoft menambahkan fitur baru pada “Task Manager“, yang mana saat ini pada Task Manager menampilkan Tab Default Proccesses. Namun setelah Update Windows 10 19H1 lebih tepatnya pada Windows insider preview build 18298 saat ini, Task Manager baru ini akan memberi pengguna kebebasan untuk memilih tab default sebagai pilihan mereka.

Baca Juga : Microsoft Memperkenalkan Fitur Pencarian Terpisah dan Pilihan Cortana di Windows 10 “19H1”

Task Manager Mendapatkan Fitur Baru di Windows 10 "19H1"
Task Manager Saat Ini di Windows 10 October 2018 Update
Task Manager Mendapatkan Fitur Baru di Windows 10 "19H1"
Task Manager baru yang akan dirilis pada Windows 10 “19H1” Sumber : news.softpedia

Dengan penambahan fitur baru ini tentu saja akan membantu pengguna menggunakan task manager pada Windows 10 yang digunakan, apalagi pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda dalam menggunakan task manager ini, misalkan saja saya lebih sering menggunakan Tab Performance dibandingkan menggunakan Tab Proccesses.

Baca Juga : Microsoft Menguji Jenis Header Baru di Pengaturan Windows 10

Nah bagaimana menurut kalian tentang pembaruan pada Task Manager ini? berikan komentar kalian dibawah, dan mari berharap agar update selanjutnya dirilis  pada Windows 10, dalam kondisi Minim Bug dan tidak terjadinya masalah seperti yang dialami pada Windows 10 October 2018 Update.

Via : News.Softpedia

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.