Tampilan build terbaru dari Windows 10 mulai bermunculan di berbagai tempat, seperti sebelumnya ketika bocoran tampilan ikon recycle bin yang baru muncul. Kali ini muncul lagi screenshot leaked Windows 10 Preview yang menampilkan tema baru bernuansa gelap dan kustomisasi lainnya.

screen_shot_2015-04-10_at_8.22.28_am

Perubahan paling mencolok yaitu tema di Action Center, dimana warna Action Center mengikuti tema yang kamu pilih. Ketika kamu milih tema gelap, Action Center juga akan menjadi gelap.

screen_shot_2015-04-10_at_8.22.47_am

Selain itu juga ada tampilan kustomisasi tema lainnya seperti, menampilkan warna di taskbar dan start menu,  mengatur start menjadi transparan atau tidak, opsi untuk otomatis mengambil warna dari background, dan lain-lain.

Semua fitur ini tentunya ada di build selanjutnya, tapi masih belum diketahui kapan build selanjutnya akan dirilis resmi oleh Microsoft. Namun berkaca dari build-build sebelumnya yang dirilis dalam waktu singkat, kita berharap saja build selanjutnya ini tidak lama lagi dirilis. Bagaimana menurutmu dengan tema gelap di Windows 10 ?

via Neowin, ITHome

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.