Sekitar bulan Mei lalu, Winpoin sempat mengabarkan bahwa Whatsapp akan berhenti bekerja pada 31 Desember nanti, dan sekarang, tinggal beberapa minggu saja sampai waktu yang ditentukan.

Whatsapp Akan Berhenti Bekerja Pada Windows Phone 31 Desember Mendatang!

Sampai tanggal 31 Desember nanti, pengguna Windows 10 Mobile masih dapat menggunakan Whatsapp seperti biasa, dan bahkan pada Windows Phone 8.1 pengguna masih bisa menggunakan Whatsapp meskipun Store pada Windows Phone 8.1 akan dihentikan tanggal 16 Desember nanti.

Tentu saja jika dilihat seperti ini, menyedihkan memang, perlahan Windows 10 Mobile dan keluarganya mulai ditinggalkan banyak aplikasi populer selama beberapa bulan terakhir, termasuk Facebook, Facebook Messenger dan Instagram yang semuanya telah dihentikan pada 30 April kemarin. Kini Whatsapp pun akan meninggalkannya, ya semua ini dikarenakan tidak lain dan tidak bukan karena dihentikannya dukungan dan pengembangan Windows 10 Mobile.

Selain itu, Whatsapp juga mulai 1 Februari, tidak lagi dapat digunakan Android 2.3.7 atau iOS 7, yang keduanya adalah versi OS yang keluar lebih dari setengah dekade lalu. 

Nah apakah kamu masih menggunakan Windows 10 Mobile?

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.