Dalam rangka Imlek tahun 2021, Ubisoft baru baru ini mengumumkan bahwa mereka membagikan salah satu judul games dari Assasin’s Creed Chronicles, yaitu Assassin’s Creed Chronicles: China.

Kabar Windows Terbaru : Opsi Mini Context Menu di File PDF Kini Hadir Di Edge Dev!

Assassin’s Creed Chronicles: China sendiri adalah sebuah Game yang dirilis pada tahun 2015, dan sama seperti game Assasin’s Creed lainnya, kita akan memainkan permainan sebagai Assasin’s dan pertempuran jarak dekat, dari segi gameplay, Game ini mengambil timeline pada tahun 1526 di Chinna, dengan peran karakter utama Shao Jun, seorang Assasin’s yang dilatih oleh Ezio Auditore dari Game klasiknya. Selanjutnya kita akan mengejar kelompor Eight Tigers Templar, dan petualangan seru serta menantang lainnya.

System Requirements

  • OS: Windows 7 SP1 atau Windows 8 atau Windows 8.1 (versi 32/64bit)
  • CPU: Intel Core 2 Duo E8200 @ 2,6 GHz atau AMD Athlon II X2 240 @ 2,8 GHz
  • Memori : RAM 2 GB
  • Grafik : nVidia GeForce GTS450 atau AMD Radeon HD5770 (1024MB VRAM dengan Shader Model 5.0)
  • Hard disk :Ruang tersedia 4 GB

Cara Mendapatkannya

Untuk mendapatkan Assassin’s Creed Chronicles: China ini kamu harus memiliki akun Ubisoft terlebih dahulu, selanjutnya kamu bisa meluncur ke halaman berikut, atau kamu bisa langsung mendapatkannya di aplikasi Ubisoft connect (Uplay) di PC yang kamu punya.

Perlu dicatat : Penawaran ini terbatas hingga 16 Februari 2021 nanti, jadi ada baiknya kamu segera mengklaimnya segera.

Selamat menclaim, mendownload dan bermain.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.