Dengan sudah dirilisnya Windows 10 Creators Update, Microsoft hanya memerlukan beberapa langkah kecil untuk membawa Mixed Reality ke Windows 10 (PC) dan sepertinya hal tersebut langsung disambut baik oleh salah satu partner Microsoft yakni Lenovo.

Seperti yang kamu tahu, bahwa pada ajang CES 2017 kemarin Lenovo sudah memamerkan VR headset buatannya. (Baca: Inilah VR Headset Windows Holographic Besutan Lenovo)

Pada saat CES 2017, Lenovo mengatakan bahwa saat dijual nanti VR headset Windows Holographic ini bakal dijual kurang dari $400 atau dibawah 5.3 juta rupiah. Tentunya harga ini terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan HTC Vive atau Oculus Rift yang berada dikisaran angka 8 – 11 juta rupiah.

Kemarin VP Lenovo untuk wilayah Amerika Utara yakni Mike Abary kembali menegaskan dan memberikan sedikit bocoran mengenai device tersebut (VR headset Lenovo), kabarnya VR headset Lenovo bakal segera tersedia di pasaran paling cepat pada akhir musim panas mendatang atau sekitar bulan Agustus 2017 dan untuk harganya sendiri masih sama seperti yang diungkapkan oleh pihak Lenovo pada saat ajang CES 2017 kemarin yakni berada dikisaran $300-400.

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tidak sabar mencicipi Mixed Reality di Windows 10?

  Apa Kelebihan Android One..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.