Salah satu hal yang kamu wajib tahu mengenai Windows 11 ini adalah, sayangnya Microsoft telah menghilangkan kemampuan untuk mengubah posisi Taskbar di Windows 11.

Dilansir dari halaman Microsoft, di Windows 11 nantinya posisi Taskbar akan berada fixed di bawah / bottom dari layar pengguna, dan bagi kamu yang suka dengan posisi Taskbar di kanan, kiri atau atas, sayangnya kamu harus kecewa karena nanti kamu tidak bisa lagi mengubah posisi taskbar tersebut.

“Alignment to the bottom of the screen is the only location allowed.” Tulis Microsoft di Halaman Resmi-nya.

Selain posisi taskbar yang tidak bisa diubah, sayangnya aplikasi kini tidak bisa lagi memodifikasi dan mengkustom area tertentu di Taskbar, misalkan seperti Batterybar atau aplikasi sejenisnya, dimana di Windows 11, taskbar yang kamu lihat itulah yang kamu dapatkan.

Namun tentu karena masih awal, mungkin nanti akan ada perubahan, atau mungkin juga tidak, jadi mari kita tunggu saja nanti ketika perilisan Windows 11 pertama untuk para Insider, agar kita bisa langsung mencobanya dan menjelajahinya secara lebih mendalam.

Nah bagaimana menurutmu mengenai kabar ini? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.