Jika sebelumnya Windows 10 21H1 masihlah ditawarkan sebagai bagian dari optional update pada para pengguna Insider Beta Channel,

Kini, berdasarkan pembaruan dalam halaman pengumumannya, Microsoft mengatakan bahwa versi Windows 10 21H1 akan langsung secara default.

Nah dengan kata lain, untuk kamu yang sebelumnya melewatkan dan tidak melakukan update ke versi terbaru ini (meski kamu adalah pengguna Insider Beta Channel), kini kamu akan secara otomatis diberikan update tanpa harus ada interaksi yang kamu lakukan di halaman Windows Update.

“21H1 is now being offered as a recommended update to all Windows Insiders in the Beta Channel. Insiders who previously didn’t choose to install 21H1 will now automatically receive 21H1 in the Beta Channel.” Tulis Brandon LeBlanc dalam halaman pengumuman Microsoft tersebut.

Jadi untuk kamu para pengguna Insider Beta Channel, persiapkan kuota dan koneksi yang stabil karena bisa saja update akan langsung dimulai dan berjalan di latar belakang.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? komen dibawah guys.

Via : Microsoft, Neowin

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.