Home News Windows 10 Cloud Diperuntukkan Bagi Pelajar?

Windows 10 Cloud Diperuntukkan Bagi Pelajar?

Windows 10 Cloud Diperuntukkan Bagi Pelajar?

Microsoft akhirnya memastikan bahwa 2 Mei besok bakal mengadakan event bertajuk “Learn What’s Next” dengan tagar #MicrosoftEdu.

Mengingat bahwa kabarnya Windows 10 Cloud bakal diperkenalkan di event tersebut, digunakannya tagar #MicrosoftEdu sangatlah masuk akal karena murah merupakan keyword yang sangat penting bagi pelajar.

Windows 10 Cloud merupakan versi sederhana dari Windows 10, yang tujuannya adalah memberikan opsi dirilisnya sebuah perangkat Windows 10 yang murah, simple, namun tetap bermanfaat. Target market Windows 10 Cloud nampak jelas terlihat, yaitu kalangan pelajar — target market yang sama dengan yang ditarget Google melalui Chromebook. (Baca: Microsoft Segera Memperkenalkan Windows 10 Cloud, Apa Itu?)

Jadi prediksi bahwa Windows 10 Cloud merupakan versi Windows sederhana yang dibandrol murah untuk bersaing dengan Chromebook di market edukasi semakin jelas terlihat.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa Windows 10 Cloud dan bagaimana detailnya, stay tuned di WinPoin. Berbagai info seputar Windows 10 Cloud di event 2 Mei besok bakal diulas secara lengkap disini.

via microsoft

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.