Windows 10 Mobile Build 10136 Dirilis Beberapa Hari Lagi

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Sejak dirilisnya build 10080 lalu ada begitu banyak pengguna Windows Phone yang menantikan kehadiran build baru Windows 10 Mobile Preview. Dan tidak berselang lama ternyata gayung pun akhirnya bersambut — beberapa waktu lalu Gabriel Aul membawa kabar segar yang menggembirakan.

Melalui akun Twitternya Gabe Aul menyatakan bahwa saat ini Microsoft tengah melakukan testing Windows 10 Mobile Build 10136. Dia menyatakan butuh waktu 2 – 3 hari lagi bagi Microsoft untuk menyelesaikan testing sebelum dirilis ke Insider Slow Ring. Ini artinya minggu depan kita sudah bisa menikmati Windows 10 Mobile terbaru.

Dirilisnya build 10136 ke Slow Ring juga menunjukkan bahwa Windows 10 Mobile Preview ini sudah minim bugs dan jauh lebih stable daripada build sebelumnya yang masih berstatus Fast Ring. (Baca juga: Inilah Beberapa Bugs dan Permasalahan di Windows 10 Mobile Preview Build 10080)

Build 10136 ini dipastikan bakal mengusung beberapa hal baru seperti berubahnya icon search menjadi search bar, huruf di App List yang menjadi kapital, Settings yang tampil Split View saat layar di-landscape, serta beberapa aplikasi seperti Phone, Alarm & Clock yang support swipe. (Baca juga: Inilah Tampilan Windows 10 Mobile Build 10134 (Video) — Beserta Fitur Barunya)

Jadi bagi kamu member Insider pengguna Windows Phone, silahkan bersalto ria berbahagia! :D

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.