Di Windows 10 Build Selanjutnya (dan Selanjutnya Lagi), Nama Spartan Sudah Digantikan Edge Sepenuhnya

Bingung juga mau memberi judul apa, tetapi intinya di Windows 10 official Build selanjutnya — lalu selanjutnya lagi, nama Spartan bakal sudah digantikan oleh Microsoft Edge Sepenuhnya.

Seperti yang kita ketahui di Official Build terbaru saat ini browser terbaru Microsoft masih menggunakan branding Project Spartan, meskipun secara resmi namanya telah diputuskan berubah menjadi Microsoft Edge.

Di leaked build 10134 dan 10135 nama Spartan juga masih nangkring disana. Jadi kemungkinan Microsoft saat ini sudah melakukan testing di Build yang lebih besar daripada itu, yang bakal dirilis setelah build selanjutnya dirilis.

Sejujurnya kita lebih menyukai nama Spartan daripada Microsoft Edge — dan tidak rela nama ini dilepas dari Windows 10. Tetapi keputusan Microsoft berkata lain, tidak lama lagi nama Project Spartan hanya bakal ada dalam sejarah pengembangan Windows 10 saja dan digantikan oleh branding Microsoft Edge sepenuhnya.

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.