Hari ini Microsot telah merilis Windows 11 Insider Preview Build 22523 untuk para pengguna Windows Insider Dev Channel, di Build ini, ada sejumlah peningkatan yang dihadirkan pada beberapa komponen system operasi, seperti peningkatan pada File Explorer, Snap Groups, dan juga perubahan sejumlah menu Control Panel yang kini dialihkan ke halaman Settings.

Nah selain itu, di Build ini juga Microsoft menawarkan opsi ARM64 untuk kamu para pengguna perangkat ARM, dan tentu kamu kini sudah bisa mendownload Official File ISO Windows 11 Insider Build 22523.

Berkaitan dengan peningkatan, di build ini, Snap Group di ALT + TAB dan Task View, adanya peningkatan pada File Explorer, dan beberapa perubahan control panel yang diantaranya adalah Program & Features kini akan diarahkan pada halaman Settings > Apps > Installed Apps, lalu ada opsi Uninstall Updates di Control panel yang kini dipindah ke Settings > Windows Update > Update History.

Selain itu ada juga peingkatan pada Taskbar, Spotlight Collections, dan lainnya yang mungkin dapat secara lengkap kamu simak pada halaman Resmi Microsoft berikut.

Secara umum, peningkatan yang dihadirkan tentu membawa sejumlah perubahan yang sangat besar, terutama untuk Control panel, karena dengan ini, dapat dikatakan bahwa opsi Control panel kini sudah mulai dihilangkan kembali.

Nah untuk kamu para pengguna Windows 11 Insider Dev Channel, kamu bisa langsung saja memperbarui Windows 11 kamu melalui halaman Settings > Windows Updates, atau kamu juga bisa mendownload Official File ISO pada halaman berikut.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.