Windows 11 di ASUS Zenbook 17 Fold (via The Tech Chap)

Saat ini mungkin kamu sudah melihat review dari ASUS Zenbook 17 Fold yang membawa bentuk layar lipat dari sebuah perangkat dengan OS Windows 11, nah jika kamu perhatikan juga, ketika dilipat (tanpa menggunakan keyboard yang diletakan di atas layarnya), Windows 11 ini masih belum sempurna pada perangkat ini, hal ini tentu memang karena Microsoft sendiri belum menciptakan perangkat lipat untuk Windows 11, dan bahkan Windows 11 memang belum mendukung perangkat untuk jenis layar lipat tersebut.

Namun kawan kawan, ada kabar baik nih, karena berdasarkan rumornya, dari Tiga Feature Update yang akan dihadirkan Microsoft di Windows 11 pada tahun 2023 ini, Microsoft akan merilis Windows 11 Moment 3 yang rumornya akan dirilis pada bulan Mei atau Juni 2023, dimana Moment 3 ini akan membawa sesuatu yang menarik terlebih untuk pengguna PC layar lipat.

Hal tersebut karena seperti dilansir dari Windows Central, saat ini Microsoft tengah mengerjakan peningkatan untuk perangkat dengan jenis layar tersebut, dimana nantinya perangkat dengan layar lipat bisa mendapatkan pengalaman Windows 11 terbaik pada perangkat tersebut.

“Microsoft is also planning a third Moment update for Windows 11 in the late spring/early summer, likely in the May or June timeframe. It’s too early to know exactly what Moment 3 will include, but I have heard that Microsoft is working on delivering preliminary improvements for foldable PCs, for both single-screen and dual-screen form factors.”

Namun sekali lagi ini masih rumor dan pengembangan saat ini masih dilakukan, dan kedepannya, jika Microsoft sudah menciptakan perangkat lipat mereka sendiri, mungkin Windows 11 akan menjadi lebih sempurna berjalan pada perangkat tersebut.

Nah apakah menurutmu saat ini Windows 11 sudah mendukung perangkat lipat? komen dibawah guys, dan apakah kamu mungkin pengguna ASUS Zenbook 17 Fold yang sudah mencoba perangkat ini? jangan lupa komen dibawah dan berikan opinimu guys.

Via : Windows Central

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.