Kemarin, Microsoft telah merilis Windows 11 Insider Build 22581 untuk pengguna Windows Insider Dev Channel, nah selain membawa Build baru, para pengguna Insider Dev Channel hari ini mungkin akan mendapatkan Windows 11 Update Stack Package versi 922.319.111.0.

Baca Juga : Microsoft Rilis Update KB5011551 Untuk Pengguna Windows 10 LTSC 2019

Bagi yang belum tahu, menurut penjelasan Microoft, Update Stack Package sendiri akan membantu memastikan bahwa perangkat PC yang pengguna gunakan memiliki kemungkinan terbesar untuk bisa sukses dalam memasang pembaruan baru dengan pengalaman terbaik dan paling sedikit gangguan sebesar mungkin, tentu mendapatkan versi paling baru dari Update Stack Package dalam kasus ini Windows 11 Update Stack Package adalah salah satu hal yang paling direkomendasikan, terlebih untuk kamu para pengguna Insider Dev Channel.

Tutorial Terbaru : Cara Import Contact Ke Akun ProtonMail

Untuk mendapatkan Windows 11 Update Stack Package ini kamu bisa masuk ke halaman Settings > Windows Update > kemudian silahkan kamu klik check for updates dan Windows Stack Package akan langsung terdownload secara otomatis.

Via : DeskModder

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.