Sebuah kemampuan baru yang sebenarnya sudah lama berada dalam pengujian, dimana kemampuan baru ini adalah kemampuan untuk menghapus foto yang tersimpan di perangkat Android secara langsung dari aplikasi Your Phone.

Awal November lalu, mengenai fitur ini sebenarnya sempat juga dikabarkan, hanya saja fitur ini masihlah berupa percobaan dan belum dirilis untuk semua orang, namun waktu terus berlalu dan perubahan akan terlihat, dimana kini tampaknya fitur tersebut sudah dapat digunakan para pengguna Insider.

Ya, fitur ini memang belum dirilis secara resmi untuk khalayak luas, melainkan untuk para Insider terlebih dahulu, mungkin akan membutuhkan waktu sekitar 4 minggu sampai dirilis untuk semua orang.

Meskipun begitu fitur ini tentunya akan menarik karena seperti apa yang dikatakan, fitur dapat menghapus Foto secara langsung dari dalam aplikasi tanpa kamu harus menyentuh perangkat android kamu.

Nah untuk kamu para Insider dan pengguna Your Phone, sudahkah kamu mendapatkan dan mencoba fitur ini?, apakah fitur ini bekerja dengan sangat baik?, silahkan berikan komentarmu dikolom komentar dibawah.

Via : Neowin

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.