Windows 10 Technical Preview Akan Berakhir 15 April 2015

Windows 10 Technical Preview Akan Berakhir 15 April 2015

0

Windows 10 Technical Preview Akan Berakhir 15 April 2015

Setelah kemarin mengumumkan Windows 10, hari ini Microsoft telah merilis Technical Preview. Jadi sekarang kamu sudah bisa mendownload dan menginstall Windows 10 Technical Preview. Pada tahap awal review ini, fitur Windows 10 memang masih belum lengkap. Mereka masih ingin beradaptasi dengan developer, penggemar dan juga user lain agar versi finalnya benar-benar seperti yang diinginkan.

Sama seperti OS preview sebelumnya, yang satu ini juga tidak akan tersedia selamanya. Di release note Microsoft, ada keterangan yang mengatakan:

“Technical Preview berakhir pada tanggal 15 April 2015. Jika kamu menggunakan Technical Preview, kamu akan mengirimkan notifikasi dimulai tanggal 1 April 2015 untuk mengingatkan bahwa ini adalah saatnya untuk upgrade ke PC yang baru.”

Technical Preview ini akan digantikan dengan “Consumer Preview” yang biasanya dirilis awal tahun, membawa banyak fitur baru yang tidak ada di OS testing saat ini.

Sayangnya Microsoft belum memastikan kapan tanggal resmi perilisan untuk versi final dari Windows 10, namun ada yang mengatakan pertengahan tahun 2015 kita akan bisa menikmatinya.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.