Sama seperti sebelum-sebelumnya, dalam setiap versi dan perilisan versi baru dari Windows 10, Microsoft selalu memberikan sebuah kejutan dimana mereka terkadang menghapus dan menghilangkan beberapa fitur yang mungkin sudah obsolete atau tidak terlalu penting untuk digunakan.

Di Windows 10 May 2020 Update , yang dirilis bulan Mei lalu sendiri, ada sejumlah fitur yang dihapus, sebut saja Cortana, Windows To Go, Mobile Plans and Messaging apps, Connect App dan beberapa lainnya. Dan di Windows 10 20H2 atau October 2020 Update, ada juga sebuah fitur yang dihapus dan mungkin akan bertambah seiring berjalannya waktu dan update untuk versi Windows 10 terbaru ini.

Baca Juga : Fitur Yang Dihapus di Windows 10 May 2020 Update!

Berikut adalah daftar fitur yang dihapus di Windows 10 October 2020 Update.

1#. MBAE service metadata

MBAE service metadata telah Microsoft hapus di Windows 10 20H2 karena sudah digantikan dengan MO UWP app.

Sampai saat ini hanya satu saja fitur yang dilaporkan telah Microsoft dihapus pada Windows 10 20H2, dan kemungkinan besar akan bertambah seiring berjalannya waktu dan update untuk versi Windows 10 terbaru ini.

Nah bagaimana menurutmu? kamu sudah update atau belum nih ke Windows 10 20H2? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dibawah guys.

Via : Microsoft

*Artikel ini akan diupdate seandainya ada pembaruan akan apa saja fitur yang dihapus di Windows 10 20H2. Stay Tune.

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.