Surface Laptop Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan HarganyaPada tanggal 2 Mei yang lalu, Selain resmi memperkenalkan Windows 10 S, Microsoft juga memperkenalkan keluarga terbaru dari Microsoft Surface yakni Surface Laptop.

Tak lama setelah diperkenalkan, Microsoft langsung membuka pre-order Surface laptop di beberapa negara sekaligus diantaranya ada Amerika Serikat, Australia, New Zealand, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Luxembourg, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss dan Inggris.

Nah, untuk negara yang disebut paling terakhir yakni Inggris, kabarnya Microsoft mematok harga Surface Laptop di wilayah tersebut dengan harga yang paling mahal diantara negara lainnya!

Untuk versi standar (Intel Core i5 + 4GB RAM + 128GB Storage), kamu perlu membayar sebanyak £979 atau sekitar Rp16,9 jutaan. Tentunya harga tersebut terbilang sangat mahal, karena seharusnya harga Surface Laptop versi standar berada dikisaran £779 atau sekitar Rp13,4 jutaan. Sedangkan untuk versi High, Microsoft Inggris mematok Surface Laptop dengan harga £2149 atau sekitar Rp37 jutaan, harga Surface Laptop versi High di Inggris lebih mahal sekitar Rp7,5 jutaan jika dibandingkan dengan Amerika Serikat.

Microsoft menjelaskan bahwa perbedaan (mahalnya) harga Surface Laptop di wilayah Inggris akibat dari Brexit (Brebes Exit) Britain Exit atau keluarnya Inggris dari wilayah Uni Eropa.

So, kalau seandainya Microsoft menjual Surface Laptop dengan harga yang lebih mahal di Indonesia, akankah kamu tertarik untuk membelinya?

via Softpedia

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.