Home Apps Microsoft Bakal Bawa Spotify ke Windows Mixed Reality

Microsoft Bakal Bawa Spotify ke Windows Mixed Reality

Microsoft Resmi Menghentikan Layanan Groove Music Pass

Setelah menyerah dengan Groove Music dan mengalihakan penggunanya ke Spotify, kini Microsoft dikabarkan bakal segera membawa Spotify ke Windows Mixed Reality! (Baca: Menyerah dari Spotify, Microsoft Resmi Tutup Groove Music Pass)

Info ini sendiri hadir langsung dari Alex Kipman yang merupakan salah satu orang penting di divisi Windows Mixed Reality. Pada akun Twitter miliknya, Alex Kipman menjelaskan bahwa nanti selain aplikasi streaming seperti Pandora dan iHeartRadio, Spotify juga bakal segera hadir di perangkat Mixed Reality termasuk HoloLens.

Dia juga menambahkan bahwa saat ini Spotify sudah termasuk aplikasi UWP dan bisa dinikmati di Xbox One milikmu dan dia juga menjelaskan bahwa saat ini Microsoft sudah menguji aplikasi tersebut agar dapat di gunakan pada Windows Mixed Reality, akan tetapi masih memerlukan tambahan waktu dan baru akan tersedia beberapa waktu ke depan.

Microsoft sendiri belakangan ini memang sedang fokus mengembangkan Windows Mixed Reality dan tampaknya peminat dari perangkat tersebut cukuplah banyak. Hingga saat ini sudah ada beberapa partner Microsoft yang merilis Windows Mixed Reality headset buatannya misalnya saja ada Acer, Lenovo, Dell dan lain-lain.

Baca juga:

Tentunya, jika nanti ada info terbaru mengenai hal ini, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu. Lalu, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Berikan pendaptmu di kolom komentar.

via Alex Kipman (Twitter)

  Pake PopBox Locker, Enak Nggak Sih?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '