Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, hari ini Microsoft akhirnya mengirimkan Microsoft Edge Chromium versi 92 ke Beta Channel, dimana dengan itu perilisan menuju versi Stable dapat dikatakan sudah semakin dekat.

Mengenai versi yang dirilis ini tentunya sesuai dengan apa yang telah sebelumnya diperkenalkan pada Dev dan Canary, ada sejumlah fitur yang ditambahkan dan ditingkatkan, salah satunya adalah peningkatan pada Vertical Tabs yang mana kini mengijinkan pengguna unutk mematikan vertical tabs pada seluruh open Windows, dan meskipun fitur ini cukup sederhana, untuk pengguna yang tidak suka dengan vertical tabs, mungkin fitur ini akan sangat bermanfaat, selain itu ada Automatic HTTPS, peningkatan Pinning History dan Download menu, dan tidak lupa juga peningkatan font rendering.

Selain itu ada juga beberapa fitur lain, yang mana kamu bisa melihatnya pada artikel berikut, dan yah dapat dikatakan peningkatan yang dihadirkan pada versi ini mencakup peningkatan yang memang diperlukan pengguna.

Nah seperti biasa, untuk kamu para pengguna Microsoft Edge Chromium Beta, kamu bisa langsung saja mendapatkan build baru ini dengan cara meluncur ke halaman edge://settings/help, kemudian silahkan kamu download update yang tersedia.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.