Jika kamu adalah pengguna Windows 10 dengan versi 2004, 20H2 dan 21H1, kamu mungkin akan mendapatkan update KB5005463 yang dirilis via Windows Update, dan jangan kaget jika setelah memperbarui system kamu dengan update tersebut, kamu mungkin akan mendapatkan aplikasi PC Health Tools yang langsung terinstall secara otomatis di system yang kamu gunakan.

PC Health Tools sendiri sebenarnya bukan aplikasi yang terlalu penting jika kamu tidak berniat untuk mengetahui apakah perangkat kamu mendukung Windows 11 atau tidak, namun dengan adanya hal ini, dapat dikatakan bahwa Microsoft mungkin ingin semua pengguna Windows 10 beralih ke Windows 11.

Mengenai hal ini pula, tentu banyak yang tidak suka, karena bagaimanapun tidak semua orang butuh aplikasi PC Health Tools yang pada dasarnya memang bersifat opsional, namun bagaimanapun beruntungnya kita masih dapat menghapus aplikasi ini melalui halaman Settings > Apps > Uninstall PC Health Check.

Untuk kamu yang ingin mendownload PC Health Check, kamu sebenarnya bisa mendownloadnya secara manual melalui halaman download berikut, dan meskipun kemarin sempat dikabarkan mendapatkan masalah berupa PC Health Check Anggap Intel Pentium 4 Jadul Mendukung Windows 11, namun bagaimanapun ini adalah tool resmi dari Microsoft untuk mengetahui dukungan perangkat terhadap Windows 11.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? komen dibawah guys dan apakah kamu mendapatkan aplikasi tersebut setelah memperbarui system kamu? komen dibawah…

Via : Microsoft

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.