Sedikit update diberikan Microsoft untuk para pengguna Insider Slow Ring yang sekarang menggunakan Windows 10 2004 atau Windows 10 20H1, kali ini update KB4552455 yang diberikan, akan membawa build os menjadi 19041.172 .

Terkait update ini, tidak banyak yang diinformasikan oleh Microsoft, kecuali mereka menerangkan bahwa mereka telah memperbaiki sebuah masalah dengan tombol shortcut Windows + J, Tepat seperti yang Microsoft catat dalam release notenya.

“We fixed an issue that prevents the Windows logo key + J keyboard shortcut from giving focus to certain Windows tips. “

Selain itu sama seperti sebelumnya, masalah terkait pengguna Narrator dan NVDA masih tetap ada.

“We are aware Narrator and NVDA users that seek the latest release of Microsoft Edge based on Chromium may experience some difficulty when navigating and reading certain web content. Narrator, NVDA and the Edge teams are aware of these issues. Users of legacy Microsoft Edge will not be affected. NVAccess has released a NVDA 2019.3that resolves the known issue with Edge. “

Dengan update ini, berarti terhitung bahwa Windows 10 2004 dalam Insider Slow Ring sudah mendapatkan lima kali update, yang mana bisa kita tandai bahwa versi finalnya besar kemungkinan akan segera dirilis ke publik.

Saya sendiri cukup tertarik dengan berbagai fitur keren yang akan hadir, selengkapnya kamu bisa membaca artikel Mencoba Windows 10 2004 berikut.

Referensi : Microsoft

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.