Sebelumnya dikabarkan bahwa Microsoft Tidak Akan Tawarkan Windows 11 Jika Pengguna Masih Gunakan Internet Explorer, nah bagi yang belum tahu, sebelumnya dikabarkan telah hadirnya sebuah bug kompatibilitas di Internet Explorer sehinggga akhirnya Microsoft menempatkan sebuah update block untuk sejumlah pengguna Internet Explorer tersebut dan berdampak pada pengguna IE yang tidak dapat memperbarui system mereka ke Windows 11.

Mengenai hal tersebut tampaknya Microsoft bertindak cepat dan kini Microsoft telah memperbaiki masalah tersebut.

Sebagai contoh kasus kehilangan data yang terjadi akibat masalah kompatibilitas tersebut, Microsoft telah memperbaikinya juga dimana jika pengguna memperbarui Edge ke versi 99, maka data yang hilang dari Internet Explorer di system yang telah diupgrade ke Windows 11 akan dikembalikan.

Selain itu masih dilansir dari halaman resmi Microsoft, pengguna yang telah menggunakan Microsoft Edge Chromium 99 atau yang lebih baru kini tidak akan mendapati kasus Update Block yang mencegah pengguna memeperbarui Windows 10 mereka ke Windows 11.

Nah apakah kamu kemarin kena masalah ini? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.