Selain mulai menguji pergantian Classic Programs and Features Dengan Settings App di Windows 10, Microsoft juga tampaknya tengah menambahkan sebuah daftar informasi baru pada halaman About Windows di Settings.

Seperti yang diumumkan Rafael Rivera via Twiiter, di Windows 10 Insider Preview Build 20211 Microsoft menambahkan daftar graphic card pada halaman About Windows sebagai pengujian.

Sumber : Rafael Rivera via Twiiter

Meskipun hal ini bukanlah penambahan yang besar dan signifikan, namun tentu dengan adanya informasi graphic card yang ditampilkan di halaman About, akan memudahkan pengguna mengidentifikasi hardware mereka, kurang lebih tampilannya seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, dibawah informasi Processor, ada informasi baru mengenai Graphic Card yang digunakan pengguna.

Perubahan yang telah disebutkan diatas, tentu untuk sekarang mungkin belum didapatkan oleh semua pengguna karena memang masih dalam pengujian Internal Microsoft, namun sekali lagi dengan adanya kabar ini, bisa dibilang kedepannya fitur dari Settings Apps akan benar benar meningkat dan siap untuk menggantikan Control Panel.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

  Gimbal HP Murah Ini Stabil Banget! Review Feiyutech Vlog Pocket 2  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.