Via Petri

Microsoft memberikan upgrade yang cukup besar untuk Platform Microsoft Teams, yang mana mereka memberikan update untuk meningkatkan jumlah participant view ketika video conference sedang berlansung.

Sebelumnya, Microsoft Teams hanya mampu menampilkan 4 participant view saja, dan tentunya itu kurang cukup, apalagi jika dibandingkan dengan Zoom sang kompetitor yang mampu menampilkan hingga 49 Participant, Microsoft kalah sangat jauh.

HOT : Google Melarang Karyawannya Menggunakan Zoom. Kenapa?

Namun dengan diberikannya update ini, kini Microsoft Teams tidak hanya bisa menampilkan 4 saja, namun 9 participant view, memang jika dihitung berdasarkan jumlah ini bukanlah angka yang besar, namun 9 dirasa sudah cukup untuk melakukan video conference team.

Via Microsoft

Terkait hal ini, pengguna harus sabar dulu, karena Microsoft rencananya akan meluncurkan update ini pada akhir bulan April 2020 ini, dan mungkin kini bagi kamu pengguna Microsoft Teams masih harus bersabar dengan batasan 4 Participant View saja.

Kabar baiknya, tampaknya 9 participant view ini hanyalah sebuah awal dari inovasi baru yang akan diumumkan Microsoft kedepannya mengenai platform ini, seperti yang dikatakan Rish Randon CVP of Engineering For Microsoft Teams dalam Tweetnya mengatakan “9 participants is just the beginning. We won’t stop till our users can see *all* participants in the meeting at the same time. Lots more innovation coming,”.

Nah bagaimana menurutmu? apakah 4 dan 9 masih kurang cukup dalam melakukan video conference dengan teammu? silahkan berikan pendapatmu mengenai hal ini dibawah guys.

Via : Petri, Thurrot

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.