Microsoft Uji Coba Widget 3 Kolom di Windows 11 Insider Canary Build 25324

Dilansir dari leaker @Albacore di Twitter, tampaknya Microsoft saat ini menguji tampilan baru untuk Widget di Windows 11, dimana mereka kini menguji tampilan tiga kolom pada bagian Widget menjadi seperti pada gambar berikut.

Tampilan Widget tentu akan menjadi lebih lebar dengan lebih banyak konten yang ditampilkan, namun dari apa yang bisa kita lihat diatas, konten yang ditampilan lebih banyak ke feed dan berita yang Microsoft hadirkan.

Nah perubahan ini sendiri bisa pengguna dapatkan dengan memperbarui Web Experience Pack ke versi 523.8200, selain itu perubahan ini harus pengguna aktifkan secara manual dengan mengaktifkan ID 43028164 dengan ViveTool.

Lalu apakah perubahan ini akan disukai?, menurut saya perubahan ini akan kurang pengguna suka, mengingat konten yang ditampilkan lebih banyak ke konten berita berdasarkan interest pengguna.

Namun mengingat bahwa perubahan ini saat ini masih dalam uji coba dan masih dalam pengujian awal di Insider Canary, maka bisa saja fitur ini tidak jadi dirilis atau justru mendapatkan peningkatan yang lebih menari lagi kedepannya.

Bagaimana menurutmu? silahakan berikan pendapat dan opinimu dibawah guys.

Via : @Albacore (Twitter)

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation