Perkenalkan, Inilah NVIDIA Titan V — GPU Paling Powerfull

Siapa diantara kamu disini yang suka bermain game di PC? Jika kamu adalah seorang gamer, maka kamu pasti tahu satu hal yang sangat menarik bagi para gamer beberapa hari yang lalu.

Yup, betul sekali. NVIDIA baru saja merilis GPU yang katanya paling powerful di dunia, mereka menamai GPU tersebut sebagai Titan V! Buat kamu yang belum tahu, NVIDIA Titan V merupakan GPU yang difokuskan dalam AI dan scientific simulation processing, bukan untuk gaming semata serta ini merupakan GPU pertama dengan arsitektur Volta milik NVIDIA.

NVIDIA mengklaim bahwa GPU ini memiliki tenaga yang sangat super yakni hingga 110 teraflops dengan 12GB HBM2 memori, 5120 CUDA cores dan 640 “tensor cores” yang mampu memberikan 9 kali deep-learning performance dibandingkan dengan seri prosesor yang sebelumnya.

Untuk lebih detail mengenai hal ini, kamu bisa lihat trailer dari NVIDIA mengenai GPU Titan V berikut ini:

NVIDIA Titan V sudah dijual mulai kemarin, hanya saja GPU ini dijual secara exclusive yakni hanya 2 GPU perhari! GPU ini akan hadir dalam varian warna black dan gold yang mana membuat desain GPU ini terlihat premium dan sekarang kita akan berbicara mengenai harga dari GPU ini!

Tentunya kamu sudah tahu, GPU ini pasti dihargai dengan harga yang tidak murah. Dari informasi yang WinPoin terima, GPU NVIDIA Titan V dibanderol dengan harga $2999 atau sekitar Rp 40,6 jutaan!

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik membeli GPU NVIDIA Titan V?

via NVIDIA

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.