Awal bulan ini muncul Rumor bahwa Windows 10 21H1 akan menjadi sebuah minor update dari Microsoft, hal tersebut ditandai dengan diubahnya cabang perilisan dari MN_RELEASE ke cabang FE_RELEASE, yang mana dengan itu beberapa fitur baru yang telah dikabarkan sebelumnya seperti emoji picker baru, redesign touch keyboard, voice typing, dan splash screen baru dan lainnya telah dihapus dan dihilangkan mulai Build 20246.1 yang dirilis beberapa minggu lalu.

Dan sebuah kabar menarik hari ini juga kembali muncul, dimana rumor tersebut ternyata akan benar benar terjadi, dilansir dari Windows Central, pada tahun depan Microsoft akan benar benar merilis Windows 10 21H1 sebagai minor update karena memfokuskan diri pada pengembangan dan peluncuran Windows 10X dimusim yang sama.

Baca Juga : Windows 10X Masuk RTM Bulan Desember dan Peluncuran Penuh Akan Tersedia Tahun Depan!

Sedangkan untuk feature update Windows 10 sendiri, sama seperti rumor sebelumnya, Microsoft akan meluncurkan feature update pada Windows 10 20H2 yang mana akan dirilis pada akhir tahun antara bulan Oktober – November 2021.

Rumor Nomor Build dari Windows 10 21H1!

Untuk Windows 10 21H1 sendiri, masih belum jelas akan hadir dengan build berapa, namun berdasarkan perkiraan karena akan dirilis dari FE_Release, Windows 10 21H1 akan membawa build 19043, namun untuk build ini tentu masih belum jelas kepastiannya, untuk hal ini, kita bisa melihatnya seandainya nanti Windows 10 21H1 sudah dirilis ke Insider Beta Channel atau Insider Release Preview.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini?, kira kira jika dirilis menjadi update Minor, build berapakah yang akan digunakan Windows 10 21H1?, komen dibawah guys.

Via : Windows Central, News Softpedia

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.