Home PC Sekarang Kamu Bisa Konfigurasi Equalizer melalui Groove Music

Sekarang Kamu Bisa Konfigurasi Equalizer melalui Groove Music

Sekarang Kamu Bisa Konfigurasi Equalizer melalui Groove Music (1)

Menggantikan eksistensi Xbox Music, Groove Music mulai hadir pada pengembangan Windows 10 tepatnya pada Windows 10 Build 10162, dimana pergantian nama tersebut terjadi baik pada PC maupun Mobile.

Hingga sekarang, Microsoft terus melakukan pengembangan terhadap aplikasi Groove Music. Tidak hanya melakukan perombakan tampilan dengan mengusung Fluent Design, intergrasi Spotify, dll.

Pada update terbarunya, Groove Music membawa fitur baru dimana kamu dapat melakukan konfigurasi Equalizer, sehingga suara yang dihasilkan dapat berganti sesuai keadaan.

Baca tips Windows lainnya :

Konfigurasi Equalizer melalui Groove Music

  1. Jalankan aplikasi Groove Music.
  2. Navigasi ke Settings (ditandai dengan icon gear).Sekarang Kamu Bisa Konfigurasi Equalizer melalui Groove Music (2)
  3. Pada Settings, klik opsi Equalizer pada menu Playback.Sekarang Kamu Bisa Konfigurasi Equalizer melalui Groove Music (3)
  4. Kamu dapat langsung melakukan konfigurasi Equalizer sesuai keinginan. Kamu bisa menggunakan preset dengan cara membuka menu drop-down atau custom. Untuk opsi Flat pada menu preset, ketika dipilih maka akan membuat normal suara yang dikeluarkan.Sekarang Kamu Bisa Konfigurasi Equalizer melalui Groove Music (4)

Perlu kamu ketahui, update fitur Equalizer pada Groove Music ini hanya pada versi 10.17112.1531.0 atau diatasnya. Jadi pastikan kamu mengecek versi Apps yang kamu miliki terlebih dahulu jika tidak menemukan fitur ini dan melakukan update melalui Microsoft Store.

  Memindahkan Foto dari Smartphone ke Laptop, Tanpa Kabel!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.