Kita mungkin sudah mengenal Windows 11 Home, Pro, Educations dan Enterprise yang memang tersedia secara umum baik untuk rumahan atau perusahaan, namun selain itu ternyata nih kawan kawan, ada lebih banyak SKU dari yang sebelumnya kita tahu loh.

Dilansir dari pengguna Twitter @XenoPhanter, di Windows 11 Build 25281 dengan fitur ReFS diaktifkan, maka akan ada lebih banyak SKU yang dapat kita lihat, selain Home, Home SL, Pro, Educations, Enterprise, apa sajakah itu? berikut adalah screenshotnya.

Seperti yang dapat kamu lihat, setidaknya ada 25 SKU berbeda dari Windows 11, mencakup beberapa versi Pro yang tidak umum, SE, Team, dan lainnya.

Baca Juga : Microsoft Diam Diam Aktifkan Dukungan ReFS di Windows 11

Tetapi kawan kawan, setidaknya hingga saat ini, sayangnya masih belum banyak informasi yang bisa kita dapatkan mengenai kehadiran sejumlah SKU tersebut, apakah itu bisa kita install secara umum dan bisa kita dapatkan dengan mudah, lalu mengenai lisensi dan sebagainya, sayangnya belum ada informasi mendetail mengenai kehadiran dari total 25 SKU Windows 11 tersebut.

Nah selain dari SKU umum yang sudah kita tahu, karena belum ada informasi detail dan bahkan informasi resmi dari Microsoft, anggap saja 25 SKU yang kita lihat diatas adalah rumor dan bocoran saja, dan bahkan anggap saja angin yang lewat.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : @XenPhanter (Twitter), Archive.org (Download Windows 11 ISO)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.