Home News Windows 10 “Redstone 3” Dirilis Mulai September 2017

Windows 10 “Redstone 3” Dirilis Mulai September 2017

Awal bulan ini Microsoft resmi merilis Windows 10 Creators Update untuk PC, sedangkan untuk versi Mobile rencananya bakal segera dirilis pada tanggal 25 April mendatang.

Baca:

Pasca perilisan Windows 10 Creators Update, Microsoft tidak tinggal diam. Microsoft langsung mengubah fokus mereka ke Windows 10 “Redstone 3”, hal ini terlihat dari perilisan build pertama Windows 10 “Redstone 3” yang hanya berjarak beberapa hari pasca dirilisnya Windows 10 Creators Update. (Baca juga: Windows 10 Redstone 3 Dilengkapi Fitur Power Throttling, Apa Itu?)

Nah, hari ini Microsoft resmi mengumumkan bahwa update mayor Windows 10 yang selanjutnya yakni “Redstone 3” bakal tersedia paling cepat pada bulan September mendatang.

Inilah Konsep Awal Project NEON: Tampilan Baru Windows 10 Selanjutnya

Windows 10 “Redstone 3” sendiri bakal hadir dengan banyak perubahan menarik dan tentunya beberapa fitur baru seperti Poject Neon, aplikasi MyPeople, Power Throttling dan masih banyak yang lainnya.

Untuk hal yang lebih detail mengenai Windows 10 “Redstone 3” bakal terus dikabarkan di WinPoin seiring dengan semakin banyaknya informasi yang beredar kedepannya. Nampaknya sih Windows 10 “Redstone 3” bakal mulai diperkenalkan Microsoft secara resmi di pada ajang BUILD 2017 yang bakal digelar pada 10 – 12 Mei di Seatle nanti.

via Windows Blog

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '