Seperti yang kita tahu, Microsoft telah menghilangkan kemampuan Drag and Drop pada Taskbar Windows 11, dan tentu hal ini tidak disukai para pengguna OS Windows, terlebih jika mereka sudah lama dan ketergantungan dengan fitur yang memang bermanfaat tersebut.

Bahkan, selain Kemampuan Pindahkan Posisi Taskbar di Windows 11 Adalah Fitur Paling Diinginkan Pengguna di Feedback Hub, kemampuan Drag and Drop di Taskbar ini juga menjadi salah satu kemampuan dan fitur yang paling banyak diinginkan pengguna untuk dihadirkan kembali di Windows 11.

Nah mengenai hal tersebut, dilansir dari DeskModder, Microsoft tampaknya mendengarkan feedback pengguna, dan kabarnya mereka saat ini berencana untuk menghadirkan kemampuan Drag and Drop item di Taskbar Windows 11.

Meskipun begitu, masih belum jelas kapan kemampuan ini akan dihadirkan, namun berdasarkan informasi dan rumor yang beredar, kemampuan tersebut akan mulai dihadirkan Microsoft pada Windows 11 versi selanjutnya (diperkirakan versi 22H2) yang rencananya akan dirilis Microsoft pada musim gugur 2022 tahun depan.

Nah, jadi bagaimana nih menurutmu mengenai fitur ini? apakah fitur ini penting menurutmu? komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.