Ditemukan Celah Keamanan Berusia 19 Tahun di WinRAR!

Sebelumnya pernah dikabarkan bahwa WinRAR 6.10 Hadir Dengan Dukungan Context Menu di Windows 11, namun pada saat itu versi yang dihadirkan adalah versi Beta dan masihlah belum menjadi versi final. Tentu mungkin masih ada sejumlah bug dan masalah yang akan pengguna rasakan.

Nah beberapa waktu berlalu, kali ini WinRAR versi 6.10 Final telah dirilis, dimana selain membawa dukungan context menu baru Windows 11, ada sejumlah perbaikan yang dihadirkan juga loh.

Nah untuk changelog lengkapnya kamu cek saja pada halaman berikut, namun yang pasti, ada banyak sekali perbaikan serta penambahan fitur baru loh, diantaranya dukungan untuk melakukan unpack format .zst dan .zipx, pemberhentian dukungan pada Windows XP, dan sejumlah hal lainnya.

Nah langsung saja deh, karena WinRAR ini mendapatkan versi baru dan tentu sangat wajib banget kamu dapatkan jika kamu adalah pengguna Windows 11, kamu bisa langsung saja download pada halaman berikut.

Bagaimana menurutmu? apakah kamu adalah pengguna WinRAR? komen dibawah guys.

Via : WinRAR

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.