Home News Minggu ini Microsoft Tidak Rilis Build Baru untuk Insider

Minggu ini Microsoft Tidak Rilis Build Baru untuk Insider

Cara Gabung Jadi Insider di Windows 10 Creators Update

Minggu kemarin, Microsoft bisa dibilang terlalu rajin merilis build baru untuk pengguna Windows 10 yang perangkatnya terdaftar dalam program Windows Insider, terutama member yang terdaftar dalam Insider Fast Ring.

Dalam satu minggu ada sekitar 4 build baru yang dirilis Microsoft yakni Windows 10 build 16273, 16275, 16278, dan 16281.

Nah, untuk minggu ini, Dona Sarkar selaku leader dari program Windows Insider menjelaskan bahwa Microsoft tidak akan merilis build baru baik itu pada hari Jumat ataupun Senin mendatang.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan dari akun Twitter @windowsinsider, tampaknya internal ring Microsoft sedang mengalami bug yang cukup serius. Kabarnya, bug tersebut membuat aplikasi Feedback Hub tidak dapat terbuka, padahal seperti yang kamu tahu bahwa aplikasi tersebut (Feedback Hub) merupakan aplikasi penting bagi Insider untuk memberikan pendapat mereka mengenai build yang sedang mereka uji atau melaporkan berbagai masalah yang mereka alami pada build baru.

Karena adanya masalah tersebut, build terbaru untuk Windows Insider (pada minggu ini) tampaknya harus ditunda terlebih dahulu.

Menurut kabar terakhir, Microsoft akan kembali merilis build baru pada tanggal 12 September mendatang. So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari kedepan.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Microsoft sudah memastikan bahwa mereka akan merilis Windows 10 Fall Creators Update pada tanggal 17 Oktober mendatang dengan berbagai fitur baru seperti Windows Mixed Reality, Eye control dan lain-lain.

So, untuk kamu para Insider selamat beristirahat dan berakhir pekan. :)

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘