Home News Multi-Doing — 5 dari 10 Alasan untuk Upgrade ke Windows 10 (Video)

Multi-Doing — 5 dari 10 Alasan untuk Upgrade ke Windows 10 (Video)

Multi-Doing — 5 dari 10 Alasan untuk Upgrade ke Windows 10 (Video)

Familiar, Cortana, Microsoft Edge, dan Gaming saja ternyata masih belum cukup untuk menggambarkan kelebihan Windows 10 dibandingkan Windows versi sebelumnya. Kali ini Microsoft menunjukkan bagaimana Multi-Doing di Windows 10 bisa membuat kamu lebih produktif lagi dari sebelum-sebelumnya.

 

Kenapa Multi-Doing?

Dibandingkan dengan Windows 7 atau Windows 8.1, kamu bisa melakukan lebih banyak hal, dengan lebih mudah, dan terorganisir di Windows 10. Hal ini karena selain dilengkapi dengan fitur Snap untuk membuka dan menampilkan beberapa aplikasi secara bersamaan, Windows 10 juga dilengkapi dengan task view untuk memanajemen semua aplikasi yang terbuka.

Tidak cuman itu saja, kamu bahkan bisa membuat Virtual Desktop — berapapun jumlah desktop yang kamu inginkan. Dengan begitu manajemen desktop bisa menjadi lebih rapi.

Misalkan saja WinPoin membuat satu virtual desktop khusus untuk aplikasi development, sedangkan virtual desktop lainnya khusus untuk menulis, dan yang lainnya khusus untuk sosial media. Semua keperluan bisa kamu sendirikan sehingga tidak bercampur menjadi satu.

Adanya Snap, Task View, dan kemampuan menambahkan Virtual Desktop ini menjadi satu alasan kenapa sebaiknya kamu upgrade ke Windows 10 — terlebih upgrade ini gratis bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1. (Baca juga: Windows 10 Final Dirilis 29 Juli Besok, Dapatkan Gratis!)

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Ida Bagus Anom Sanjaya

    Namun.. mau multi lagi dan lagi butuh Resource yang lebih,,

    • Hilary Duff

      Ya Pastilah..Namanya Juga Windows 10 ahahahayy :v

    • abydarda

      untung ram laptop ku 8GB hihihihihi

  • virtual desktop unlimited(limited by spec) dan snap memang kombinasi yang bagus untuk meningkatkan produktivitas :D